Keren Melatih Otak dengan Aplikasi Lumosity di android

Posted on

Keren Melatih Otak dengan Aplikasi Lumosity di android 

Bixbax.comLumosity adalah salah satu aplikasi berbasis pendidikan. Aplikasi ini dapat melatih otak seseorang menjadi lebih baik. Aplikasi Lumosity telah didesain oleh para ahli ilmu syaraf untuk membantu melatih daya ingat, konsentrasi, pemecahan masalah serta mengenali pola dan sebagainya. Bentuk pelatihan otak yang disajikan oleh aplikasi tersebut adalah sebuah kumpulan game yang dapat melatih ingatan dan konsentrasi seseorang. Dengan sering berlatih menggunakan aplikasi ini, maka kemampuan otak seseorang akan menjadi semakin baik sehingga konsentrasi menjadi lebih terjaga serta kemampuan daya ingat seseorang akan meningkat. Hal ini akan membantu di dunia nyata dalam membuat suatu keputusan.

 Download di sini

Lumosity dapat melatih konsentrasi dan ingatan seseorang. lumosity telah menciptakan sebuah program untuk melatih kemampuan otak seseorang agar semakin berkembang secara pesat. Dengan menggunakan dasar neuroplastisitas, game lumosity ini telah digunakan dalam riset penelitian yang menjadi bagian studi yang dilakukan oleh berbagai kalangan ilmuwan dari seluruh dunia.

Game yang ada dalam aplikasi Lumosity ini memanfaatkan berbagai pola, bentuk dan bidang. Misalnya, ada di salah satu game, seseorang akan diminta untuk melengkapi perhitungan matematika dan memutuskan jawaban yang mempunyai nilai tertinggi. Game ini tentunya dapat melatih kemampuan matematika seseorang, serta dapat melatih dalam mengambil keputusan dengan tepat dan cepat. Game tersebut memberi nilai atas kinerja seseorang dan mengikuti perubahan seiring perkembangannya. Jadi, anda dapat melihat kondisi anak apakah semakin membaik atau semakin menurun.

Game tersebut diatur dengan sangat rapi dan aplikasinya memiliki kinerja yang luar biasa. Lumosity bekerja berdasarkan prinsip ilmiah dan telah mendapat rating review yang bagus. Aplikasi tersebut menggabungkan berbagai permainan yang berbeda dan melatih berbagai wilayah dalam pikiran anda. Lumosity dapat diunduh secara gratis dan jika ingin versi penuhnya maka harus membayar sebesar $11,99 dalam setiap bulannya.

Mini game seru tersebut sangat menarik, seru dan tidak membosankan sehingga dapat dijadikan sebagai rutinitas dan bukan sebagai tugas. Salah satu minigame, seperti berdansa dapat membakar kalori. Beberapa game lumosity tersebut dapat membuat seseorang lupa bahwa seseorang sedang melatih otak.

Setelah berlatih, maka anda dapat mengecek hasil latihan tersebut karena aplikasi tersebut juga menyediakan fitur tracking untuk melihat kemampuan hasil dari latihan pada aplikasi secara keseluruhan, seperti aspek ingatan, aspek, ketepatan, aspek kecepatan, aspek pemecahan masalah, dan sebagainya. Jadi, seseorang dapat menilai dirinya apakah telah melakukan proses dengan baik atau tidak dalam pelatihan otak tersebut.

Aplikasi Lumosity yang merupakan aplikasi pelatih otak ini sudah digunakan oleh lebih dari 60 juta pengguna dari seluruh dunia. aplikasi tersebut tersedia dalam berbagai bahasa, seperti bahasa inggris, bahasa portugis, bahasa perancis, bahasa jepang, bahasa jerman dan bahasa spanyol. Bahasa inggris merupakan bahasa bawaan sebagai perangkat yang tidak diatur dalam salah satu bahasa yang didukung.

Fitur yang tersedia pada aplikasi Lumosity yaitu berbagai game mini seru yang tidak membosankan untuk dimainkan, beberapa game lumosity dapat membuatmu tidak sengaja melatih otak anda, telah di desai oleh para ahli syaraf, dan tersedia dalam berbagai bahasa seperti bahasa inggris, jerman, portugis, perancis, jepang dan spanyol. Untuk mengakses aplikasi tersebut ke dalam salah satu bahasa, maka dapat dilakukan dengan cara mengubah pada pengaturan perangkat ke bahasa yang diinginkan.

Demikian adalah ulasan mengenai aplikasi lumosity yang dapat melatih otak kamu. Dengan aplikasi lumosity yang dapat melatih otak dapat membuat otak anda menjadi lebih baik.

jika bermanfaat jangan lupa bagikan kepada yang lain dengan cara share sosial media kesayangan anda dengan catatan mencatumkan sumber artikelnya 🙂

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *